Home » , , , » (``°•♥•°``) Dalam Diam Aku Mencintaimu Karena-Nya (``°•♥•°``)

(``°•♥•°``) Dalam Diam Aku Mencintaimu Karena-Nya (``°•♥•°``)

Unknown | 09.36 | 0 comments
Diam, itulah caraku mencintaimu karenaNya..
Mengharap kesucian agar hatiku dan hatimu tak terbersit oleh nafsu..


◆◆ Diam, itulah caraku mencintaimu karenaNya..
Mengharap ketaqwaan agar fitrah itu tidak membuat Rabb-ku cemburu padaku..


◆◆ Diam, adalah caraku mencintaimu karenaNya..
Mengharap syafa'at agar selamat di dunia dan di akhirat..


◆◆ Diam, adalah caraku mencintaimu karenaNya..
Mengharap keridhaanNya agar Allah tidak membenci perilaku kita..


◆◆ Diam, adalah caraku mencintaimu karenaNya..
Mengharap keikhlasan agar Allah berikan balasan yg indah bagi para pemelihara kesucian.


★ Aku tidak marah, aku tidak cemburu karena
Kau bukan hakku, kadang memang kelemahanku sebagai manusia biasa..


★ Ada sedikit cinta dihatiku untukmu yg ingin agar kau tahu..
Jadi biarkan cinta ini kupendam dalam hatiku..


● Bila ada siraman RidhaNya kita bersama
Dan bila tidak, aku yakin ada bibit yg lebih baik dariNya..


◇◇ Jadi walaupun aku cinta, aku putuskan untuk diam,
Biarkan Allah Yang Maha Kuasa yg mengaturNya..


☆ Ya Allah, hati ini hanya cukup untuk satu CINTA
Jika kami tak dapat mengisinya dengan CINTA kepadaMu.
Kemanakah wajah kami hendak kami sembunyikan dariMu..


◆◆ Dan suatu saat jika Engkau kehendaki semuanya
Akan kembali kepadaMu.. Ku pasrahkan segala kehidupan hamba..


Aamiin Ya Rabbal'aalamiin


https://www.facebook.com/DzikirCinta?fref=ts
Share this article :

0 comments:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INSAN KAMIL - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger